:: Sepatah Duapatah Tigapatah Empatpatah Banyakpatah Kata ::

Ini sebenernya blog ku yang ke 2. Dulu aku udah sempat buat blog, tapi karena ngerasa kurang sreg...jadi aku buat aja blog baru..dan inilah dia blog baru ku "Secret Lucky Clover".

Kenapa sih..kenapa sih..kok dinamain kayak gitu? The answer is because *sok-sok an bahasa inggris* secret lucky clover sendiri artinya daun tersembunyi yang bawa keberuntungan, yang mana sih itu daunnya? itu lhooo...yang kayak di background blog ini yang aku buat sendiri gambarnya *pamerrr..kkk~~* yang jumlah kelopak daunnya ada 4, yang biasanya susah banget nyarinya, soalnya kebanyakan yang 3. Aku suka banget sama daun ini, aku berharap daun ini bisa bawa keberuntungan buat aku, ya... walaupun aku belum pernah dapetin daun ini.

Aku juga berharap semoga semua info atau apapun itu yang aku curahkan *lebay* di blog baruku ini dapat bawa keberuntungan *bagi-bagi keberuntungan ceritanya kkk~~*, membantu dan memberikan info untuk kalian semua...ammiiennn~~

Semoga Beruntung ^.^

Rabu, 20 Juli 2016

Rambut Rontok?? "NR KUR REVIEW"

Tadaaaaaa~~ akhirnya setelah tiga tahun gak pernah nulis blog, aku kembali lagi di tahun 2016 ini. Kayaknya blog ku ini sampe banyak sarang laba-labanya karena sudah lama gak pernah dukunjungi sama penulisnya...hehehehe....

Udah dehhh~ gak usah banyak intro, kita langsung aja mulai ke inti pembicaraan (ceilehhh~ bahasa ku)

Beberapa bulan yang lalu aku sempat kena gejala tipes, setelah aku sembuh, aku ngerasa rambutku rontok parah, lebih rontok dari biasanya, sampe temen di kantor bilang kepalaku yang bagian tengah agak belakang itu agak botak...OH MY GOD!!!!!! Itu adalah mimpi buruk bagi banyak perempuan di seluruh dunia.

Beberapa tahun aku sempat pakai shampo NR yang jenis I, conditioner NR yang jenis S, dan hair tonic NR yang botolnya pendek gendut...hehehehe....setelah beberapa tahun aku pake produk-produk NR itu aku ngerasa lama-kelamaan rambutku kering dan gak sehat. Akhirnya muncul pemikiran, mungkin karena rambutku jenuh sama produk itu. Jadi, aku mencoba shampo lain yaitu Rejoice. Awalnya aku ngerasa cocok sih pake Rejoice, tapi lama-kelamaan rambutku mulai rontok, apalagi setelah gejala tipes. Aku coba ganti shampo lagi, aku pakai deh sampo bayi atas dasar keisengan semata...heee, soalnya sabun bayi aja kata dokter bagus untuk orang dewasa, dan dari sana aku ngambil kesimpulan mungkin kalo aku pakai shampo bayi juga bagus. Ternyata, eh ternyata permirsa, kalau aku pribadi pakai sampo bayi rambutku malah terasa kasar kalau tidak dibubuhi (apalah bahasanya) conditioner.

Singkat cerita, kebetulan shampo bayi sudah habis dan aku berniat untuk kembali ke awal, yaitu menggunakan produk dari NR. Aku pergi deh ke toko alat make up, aku sudah pilih shampo dan conditioner NR dengan jenis yang seperti dulu aku pakai. Ehhhhh~ tapi...tapi....tapi.....kok tiba-tiba ada yang mencuri pandangan ku. Aku lihat di etalase ada produk dari NR juga, namanya NR KUR. Aku pernah baca sihh tentang NR KUR ini di internet *tapi aku lupa di mana*. Aku minta deh ke penjaga toko buat ngambilin NR KUR Shampo. Aku baca keterangan belakangnya dan aku juga tanya harganya, biasa ibu-ibu rumah tangga harus nyesuaiin budget....hehehehe...

Akhirnya aku memutuskan buat beli NR KUR Shampo, NR KUR Conditioner, dan NR KUR Spa Treatment, berhubung hair tonic ku yang dulu masih jadi aku gak beli NR KUR Hair Tonic.

Ini nihhh kemasan NR KUR Shampo, aku pakai NR KUR Repair Shampoo (Repair Excessive Hair Loss). Kalau gak salah produk NR KUR ada berbagai macam jenis, kalau yang ini khusus untuk rambut rontok. 



Kemasannya lumayan bagus terlihat elegance, waktu baru dikeluarin dari kardus aku kira botolnya pakai botol kaca, ternyata botolnya plastik tapi lebih tebal dari botol plastik shampo biasa. Botol NR KUR Repair Shampoo ini dilengkapi dengan pump, jadi kalo mau ngeluarin shamponya kita tekan-tekan deh pumpnya. Aroma dari shamponya, yaitu aroma khas produk NR, jadi seperti aroma jamu-jamuan, mungkin karena produk NR ini bahannya alami (kemungkinan), ya~ gak alami 100% sihh pasti ada campuran kimianya juga, kalau aku pribadi sih suka banget sama aromanya. 

Warna silver di bagaian tutup botol shamponya setelah kena air jadi rontok :-( Oh iya aku saranin kalau habis keramas pakai shampo ini, jangan lupa pakai conditionernya yaa~ karena setelah shampo dibilas, rambut bakalan terasa kesat, pokoknya gak terasa halus kayak pakai shampo - shampo lainnya, jadi penggunaan conditioner itu wajib (menurutku).



Jadi gak kelihatan elegance lag deh botolnya, tapi gak apa-apa lah~ yang penting khasiatnya...hehehe. Aku lupa harga sampo ini, kalau gak salah harganya sekitar Rp 80.000,- an.

Kalau Conditionernya aku pakai NR KUR Conditioner G (Repairs Excessive Hair Loss) dan penampakannya kayak gini



Aromanya yaaa~ masih sama kayak shamponya, aroma jamu - jamuan. Harganya sekitar Rp 30.000 an kalau tidak salah.

dan yang terakhir aku pakai NR KUR SPA Teraphy (Repairs Excessive Hair Loss) kemasannya seperti gambar di bawah ini



Kemarin aku belinya sachetan, dan satu sachet bisa di pakai berkali - kali, kalau di rambutku bisa di pakai lebih dari tiga kali, karena rambutku gak seberapa panjang dan gak seberapa tebal. Aku pakainya sebulan kurang lebih 4 - 6 kali, jadi gak setiap keramas pakai NR KUR SPA Teraphy nya. Kalau yang ini aromanya lebih wangi dari shampo dan conditionernya, alias engga beraroma jamu-jamuan. Harga per satu sachetnya kalo gak salah inget sekitar Rp 8.000,- atau Rp 9.000,-

Setelah beberapa minggu aku pakai semua produk NR KUR dan pakai NR Hair Tonic Botol Pendek setelah keramas, Alhamdulillah~ kerontokan rambutku jauh lebih berkurang (maaf aku gak bisa nunjukin foto rambut before afternya) dan aku udah gak ngerasa khawatir lagi, dan walaupun aku pakai jilbab, rambutku juga gak rontok (soalnya kata orang-orang kalau pakai jilbab rambut bakalan banyak rontoknya). Aroma dari produk NR KUR ini tahan selama dua hari dan aroma setelah keramas seggggeeeeerrrrr~~~~ buuuangett!!!!

Review NR KUR ini gak ada unsur endorse sama sekali yaaa~. Review ini murni hasil pengalaman ku yang ingin aku bagi, karena aku puas banget sama produk ini, dan siapa tahu ada yang sedang mengalami masalah yang sama seperti aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...